+62-266 221652
hsperisai@gmail.com
Jl. Brawijaya III No.16 Sukabumi 43121
blog-img
12/02/2019

Cara Membahagiakan Istri

Administrator | Parenting

Membahagiakan istri itu gampang ga perlu ngabisin uang banyak!!

  1. Ketika istri ngomel merasa paling benar cukuplah suami mengalah dan bilang "Iya mah maaf aku yang salah" sambil peluk dr belakang. seketikaa istri bakal sumringah lg. RP 0 perak!!
  2. Ketika istri lelah dengan pekerjaan rumah tangga cukuplah suami ambil sapu ikut beresin rumah sedikit. Karena gak enak dan kasian lihat suami. Niscaya kekuatan istri akan kembali dan bakal lanjutin beresin rumah = Rp 0 perak!!
  3. Ketika anak jadi sasaran istri cukuplah suami ajak anak bermain lalu goda istrinya sambil bilang "mama klo lg cemberut cium aj yuk dek" dijamin istri bakal ketawa ngekek malu2 meong = Rp 0 perak!!
  4. Ketika istri malas masak sesekali ajak istri makan di luar dan jangan sekali-kali tanya istri mau makan dimana? Karena pssti jawabnya "terserah". Langsung diajak kemanapun yang anda tau, Kalau bingung atau kebetulan isi dompet tipis, ajak aja ke angkringan, dijamin istri bakal ngikut aja dan langsung bakal seneng meskipun habisnya paling cuma 20rb perak.
  5. Ketika suami pulang terlambat coba telpon istri dan katakan "mah aku plg terlambat, tp aku punya sesuatu buat mamah" Cukup itu aj ya!! Ga usah tanya pulangnya mau dibeliin apa, karena dijamin istri bakal jawab "gak pingin apa2 pinginnya papah cepet pulang!!!" Di jalan belikan bakso kek, lumpia kek, sate kek yg murah2 aja. Karna istri gak butuh rasa makanan enak. Istri butuh pengertian suami. Kalo bokek bawain aja jatah makan lemburan suami dr kantor. Dan gak perlu dikasih tau yah! Dijamin anda pulang telat dengan selamat.
  6. Ketika istri uring2an itu tandanya kurang piknik! Stop berpikir piknik itu harus jauh, hrs mahal, plissss bagi istri diajak muter-muter keliling kota aja udah senang banget berhenti di pinggir jalan yg sekiranya bagus buat foto, trus suruh istri buat difoto, suami jadi fotografernya. Ya ilahhhh gitu aja bibir istri langsung merekah kayak bika ambonn
  7. Kalo istri ngomel gak berhenti2 ajak dia shoping!! Heh shoping loh ya.. bukan kulakan!! Bawa kek ke supermarket, suruh pilih barang yg dia suka. Boleh pakaian, tas, sepatu atau apalah, klo bokek suruh aja pilih lipstik yg dia suka. Berapa sih lipstik? Mahal-mahalnya paling 70rb itu udah taraf plg mahal buat seorang istri karena istri gak bakal ambil lipstik yg hrganya di atas itu..syang kelesss..mnding buat beli beras :D Paling istri juga ngambil yg 50 rbuan d pake satu tahun ga habis..kannn suami juga yg sukanya ngehapusin lisptik istri di malam hari :D :D 

Intinya..istri itu cuma pengin dimengerti..itu aj kok.

Terus buat para suami yg msh bgung gmn cra ngebahagiain istri itu mah suami yg pelittttt...
Udah pelit uang, pelit tenaga, pelit waktu. 
Eh kepinginnya istri yg sumringah..
Nikah aja sono sma boneka angguk2 hiasan mobil yg tiap hari senyum smbil manggut2..d bilang jelek pun ttp manggut2 smbil senyum.

Populer