Bertepatan dengan bulan Agustus sebagai bulan puncak perjuangan bangsa Indonesia 74 tahun silam, maka di bulan Agustus tahun ini kami pun banyak mengalami perjuangan, terutama dalam pengelolaan website ini.

Dalam beberapa hari terakhir, website ini selalu dikunjungi oleh para tamu yang mencoba kelemahan dan kekurangan dari website ini. Puncaknya pada hari Jumat tanggal 9 Agustus kemarin, kami harus melakukan beberapa kali reset ulang password cpanel dikarenakan ulah para tangan-tangan jahil.

Tidak ada kesempurnaan hanya milik Allah swt semata, maka dengan keusilan mereka pun, kami harus selalu belajar dan terus belajar bagaimana cara memperbaiki website ini  agar bisa lebih aman, stabil, powerfull dan yang lebih utama adalah bisa lebih bermanfaat dan bisa memberikan manfaat kepada semua para pengunjung, baik dari segi berita, informasi dsb.

Jika berkenan, kepada siapapun para pengunjung website ini bisa memberikan kritik dan saran yang konstruktif, agar kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa memberikan warna baru dalam khasanah dunia pendidikan Indonesia.

Administrator

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *